Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Labuhan Deli, IK - Meskipun sedang menjalani masa pidana, Warga Binaan Rutan Kelas I Labuhan Deli Kumham Sumut,  tidak lupa kewajibannya melaksanakan ibadah Shalat Jumat di Masjid Al-Hikmah dan Lapangan Blok Hunian serta Lorong Blok Hunian Rutan, (27/05).

Kepala Rutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang terus mengingatkan WBP untuk senantiasa rutin dalam melaksanakan ibadah sesuai dengan kepercayaan. Ia juga mengatakan bahwa Kegiatan keagamaan ini merupakan bagian dari program pembinaan kerohanian di Rutan Labuhan Deli.

Semoga dengan adanya kegiatan ini, mereka (WBP) lebih mendekatkan diri dengan Sang Pencipta, seraya bermohon pengampunan atas semua kelakuan yang telah dilakukan, sehingga terciptanya karakter dan watak yang religius, yang nantinya apabila mereka telah selesai menjalani hukumannya, WBP tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat ”, pungkas Karutan Nimrot Sihotang. 

Dalam kegiatan pembinaan tersebut, dilakukan dengan rutin diawasi oleh petugas jaga. Selama proses kegiatan berlangsung, semuanya berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (Rel/Rina)

Leave A Reply