Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Dalam rangka terus membina dan memotivasi semangat kerja para Babinsanya,  Komandan Koramil 07/Salak jajaran Kodim 0206/Dairi memberikan arahan guna untuk menunjang tugas-tugas di wilayah binaannya dan mendukung tugas pokok satuan atas, bertempat di mako Ramil 07/Salak, Kapten CZi M.Tambunan memberikan arahan kepada anggota koramil terlebih kepada Para Babinsa, ini juga merupakan salah satu cara berkomunikasi secara langsung antara Komandan Koramil dengan para babinsa untuk mengetahui keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajurit maupun keluarganya, Jumat (10/6/2022).


Dengan Suasana santai dan kekeluargaan, Danramil menyampaikan beberapa point penyampaian, Jaga keamanan materiil dan personil lebih di tingkatkan. Monitor wilayah apa perkembangan,Laporkan segera apa bila ada kejadian di wilayah, tetap menjadi contoh kepada warga masyarakat di wilayah.


Danramil juga motivasi untuk menggugah semangat anggota diantaranya untuk terus bersyukur kepada Tuhan, tingkatkan kinerja dan juga disiplin serta jaga kesehatan. 


"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota karena sampai saat ini Koramil 07/Salak tidak ada penonjolan situasi yang berarti, tolong untuk Babinsa mensosialisasikan kepada masyarakatnya desa binaan masing - masing untuk melakukan vaksinasi dosis lengkap, dan penggunaan masker di tempat yang tertutup, sebab kita tau Pandemi belum berahir di negri kita ini," tutup Danramil 07/Salak. (Penrem023)

Leave A Reply