Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Dairi, IK - Personil Babinsa mewakili Danramil 02/Sdk Kodim  0206/Dairi, mengikuti kegiatan Reses I masa Persidangan DPRD Kabupaten Dairi, yang diselenggarakan di Kantor Kepala Desa Lae Hole I Kec. Parbuluan, Kab. Dairi, Jumat (10/06/2022).


“Pada Kesempatan yang baik ini didepan kita sudah ada para wakil kita sebagai wakil rakyat, banyak sekali harapan yang kita berikan kepada anggota dewan kita, serta saya ucapkan selamat datang kepada Anggota DPRD Kita diDesa Lae hole I Kec. Parbuluan ini”, ujar Babinsa.


“Saya berharap, siapkanlah beberapa pertanyaan dan permohonan kepada anggota dewan kita, mudah-mudahan apa yang kita inginkan di masyarakat bisa diwujudkan oleh mereka”,  tutupnya.


Sementara itu, Anggota DPRD Komisi III Fraksi Hanura Togar Pasaribu, Mengatakan perlu diketahui Anggaran di 2020 dan 2021 ini sangatlah devisit,Dikarenakan masa Pandemi covit 19.


“Kami mohon maaf apabila ada aspirasi rakyat yang belum kami laksanakan, harapan kami kepada semua kades sebagai penyambung lidah masyarakat kepada kami, agar sungguh-sungguh menyampaikannya dan mudah-mudahan kita bisa merealisasikannya walau tidak bisa di tahun ini terlaksana mudah-mudahan di tahun mendatang,” tutupnya.


Ditempat yang sama, Pihak dari Pendidikan Kecamatan Parbuluan, mengemukakan bahwasannya sangat minim sekali bantuan kepada pendidikan di wilayahnya.


“Kami berharap Bentuk bantuan seperti  Perehapan MCK mohon diperhatikan agar para guru dan siswa/siswi kami tidak sembarangan tempat untuk buang air ” ujarnya.


Masyarakat Berharap dan menyarankan kepada Anggota DPRD Kab. Dairi Seperti ketersediaan pupuk di Kecamatan Parbuluan sangat minim dan mohon untuk disampaikan pada rapat paripurna nantinya agar ditambah ketersediaan pupuk kepada para petani di Kec. Parbuluan supaya hasil pertanian mereka lebih baik lagi.


"Anggota DPRD Kab. Dairi yang melaksanakan Resesnya ke Desa Lae Hole I, Kec. Parbuluan,  menerima dan menampung segala aspirasi masyarakat agar nanti pada saat rapat paripurna Kab. Dairi bisa semuanya disampaikan dan mudah-mudahan terealisasi pada tahun depan", tutupnya. (Pen023)

Leave A Reply