Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Pakpak Bharat, IK - Kegiatan Sepada Gembira dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 76, dilaksanakan dengan Star dari Depan gedung serba guna Pakpak Bharat dan finish ditempat yang sama depan Gedung serba guna Kecamatan Salak, Kab. Pakpak Bharat, Minggu (19/06/2022).


Danramil 07/Salak Kapten CZi M.Tambunan mengatakan, sepeda gembira ini adalah Suatu kegiatan untuk memupuk kebersamaan TNI, POLRI juga menyehatkan tubuh Saya beserta anggota Babinsa, ini merupakan kegiatan Positif yang dilaksanakan dengan gembira santai dan bersama sama.


Danramil 07 menambahkan, rute yang di lalui sangatlah berpariasi ada menanjak dan medan agak menurun mulai dari gedung serba guna melewati jalan Sikedang Jandi, jalan Lae Ordi, jalan Banurea melewati depan lapangan napasengkut lalu finis di depan serba guna kembali, kami ucapkan terima kasih kepada Polres Pakpak Bharat atas undangan kegiatan sepeda gembira ini," kata Danramil.


“Kegiatan Sepeda gembira dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 kali ini di ikuti Sekda Kab. Pakpak Bharat, Waka Polres Pakpak Bharat, Asisten I Kab. Pakpak Bharat, Danramil 07/Salak, Para Perwira, Polres Pakpak Bharat, Personil Kodim 0206/Dairi dalam hal ini di wakili Babinsa 07/Salak. (Pen023)

Leave A Reply