Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Karo, IK - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, ditabalkan marga Sebayang, hal ini dilaksanakan dalam Upacara adat di Pendopo Bupati Kabupaten Karo, sebelum pelaksanaan upacara penutupan TMMD ke 113 wilayah Kodim 0205/ TK, Kamis (9/6/2022). 


Pangdam Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin mengucapkan terima kasih yang setulus- tulusnya atas pemberian marga Sebayang kepada dirinya. 


“Sebuah upacara kehormatan yang luar biasa, upacara adat adalah upacara yang turun temurun yang diberikan kepada orang-orang yang dihormati. Saya diberi marga Sebayang, sehingga mulai hari ini nama saya menjadi, Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Sebayang,” kata Pangdam I/BB. 


Pada kesempatan tersebut, Bupati Karo Cory S Sebayang juga mengucapkan, terima kasih kepada Panglima Kodam I Bukit Barisan karena sudah mau menerima dan sudah di tabalkan menjadi Marga Sebayang


"Saya ucapkan banyak terimakasih pak, dimana bapak sudah di nobatkan sebagai Suku Karo, dimana nanti ada pesta bapak, undanglah saya karena sayalah sebagai anak beru di rumah bapak. Sekali lagi saya mewakili anak beru Sebayang Mergana mengucapkan banyak terimakasih kepada Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Sebayang," ungkap Bupati Karo Cory Sebayang. 


Turut hadir, Asintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam, Dandim 0205/TK, Danyonif 125/Simbisa, Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo, Ketua DPRD Karo. (Rina/ Pendam I/BB)

Leave A Reply