Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

 



Kabanjahe, IK - Usai menutup TMMD Ke 113 Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si melaksanakan Kunjungan Kerja  ke Makodim 0205/TK, Kamis (09/06/2022).


Tiba di Makodim 0205/TK,  Pangdam I/BB disambut Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Suworo beserta keluarga Besar Prajurit dan PNS Kodim 0205/TK. 


Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB menyampaikan, adapun kunjungan kerja pada hari ini, saya manfaatkan untuk bertatap muka dan berdialog secara langsung, sekaligus melihat dengan dekat kondisi wilayah, Prajurit PNS Kodim 0205/TK," ucap Pangdam.


Pangdam mengatakan, TNI mempunyai dua Fungsi yaitu:

pertama Fungsi pertempuran melaksanakan latihan dan Binter nonkowil. 

Kedua Fungsi Teritorial, Babinsa harus menguasai  Geodemokonsos serta 12Peta Teritorial, karena Babinsa mempuyai Fungsi Binter angkatan darat sebagai kekuatan TNI.




Pangdam mengingatkan, Babinsa harus menguasai tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa, jauhi pelanggaran sekecil apapun, jaga nama baik Prajurit, keluarga dan satuan.


Pangdam menambahkan, kedepan kita akan dilibatkan Revitalisasi Danau Toba. Dimana kondisi air Danau Toba sekarang semakin menurun dan berkurang, berakibat tidak dapat memutar  turbin di Sigura gura, sehingga tidak dapat mencairkan aluminium yang berdampak kepada kerugian terhadap APBN dan APBD. (Penrem023/KS)

Leave A Reply