Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display

Terkini


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Kabanjahe, IK - Usai menutup secara Resmi TMMD ke 113 Wilayah Kodim 0205/TK Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si dan rombongan tinjau langsung hasil kerja TMMD di Desa Kutambaru, Desa Gunung Saribu Kecamatan Munte dan Desa Sukamaju Kecamatan Tigapanah, Kamis (09/06/2022).


Tiba di lokasi TMMD Pangdam dan rombongan disambut antusias oleh masyarakat Desa. Selanjutnya Pangdam dan Forkopimda Kabupaten Karo memberikan Sembako kepada masyarakat. 


Setelah pemberian sembako Pangdam melaksanakan Penanda Tanganan Prasasti dan  Pengguntingan Pita tanda selesaianya Pengerjaan TMMD Ke 113 TA 2022. 




Lebih lanjut Pangdam berharap bagi masyarakat yang desanya mendapat kegiatan program TMMD yang sudah dilakukan pembukaan jalan, agar jalan tersebut dipelihara dirawat,  sehingga masa pakainya bisa lama karena yang bisa merawat dan menjaga adalah masyarakat itu sendiri," ucap Pangdam".


Turut mendampingi antara lain  Asiintel Kasdam, Asops Kasdam, Aster Kasdam, Kapendam, Dandim 0205/TK, Danyonif 125/Simbisi, Kasmin Pangdam, Bupati Karo, Wakil Bupati Karo, Kapolres Tanah Karo, Ketua DPRD Karo.  (Penrem023/KS)

Leave A Reply